Pages

Subscribe Twitter

Tentang Oriflame

ORiflame adalah sebuah perusahaan asal Swedia didirikan oleh Jonas dan Robert af Jochnick yang telah berdiri kokoh di 61 negara sejak 1967 yang bergerak di dunia bisnis MLM dengan produk perawatan dan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Oriflame Indonesia didirikan pada tahun 1986 dan telah berkiprah di dunia produk perawatan tubuh dan kecantikan selama 24 tahun. Oriflame  Indonesia telah memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Denpasar, Jogjakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, dan Manado), dengan ribuan Independent Beauty Consultant yang tersebar luas. Oriflame Indonesia menjadi perusahaan kosmetika dengan penjualan mandiri no. 1 di Indonesia dan tercatat sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Menjadi konsultan Oriflame  berarti tidak hanya bisa memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, tetapi juga pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global. Sesuai dengan Motto Oriflame: Have Fun, Make Money Today AND Fulfill Your Dream Tomorrow.

Produk Oriflame  diproduksi dengan menggabungkan keahlian selama lebih dari 40 tahun dan kearifan alam dengan ilmu pengetahuan yang terbaik untuk memberikan produk terbaik, yaitu menyediakan berbagai produk dengan harga terjangkau bagi semua orang dengan filosofi:

    Memberikan produk berkualitas tinggi (value for money).
    Menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dan standar manufaktur yang ketat.
    Menerapkan standar etika dan kebijakan lingkungan hidup yang ketat.

Terkait dengan lingkungan hidup, Oriflame  bangga telah menerapkan kebijakan “against animal testing” dengan mematuhi undang-undang perlindungan hewan dan Oriflame  berkomitmen menggunakan bahan-bahan yang “animal-friendly” dalam setiap formulasi produknya.

    Produk Oriflame belum pernah dan tidak akan pernah diujikan pada hewan. Oleh karena itu, Oriflame selalu mengembangkan program-program penelitian alternatif yang pengadaan tesnya tidak melibatkan hewan.

    Bahan baku produk Oriflame  tidak ada yang berasal dari hewan mati maupun bahan-bahan yang dapat menyebabkan kematian hewan saat diambil. Sebagian besar bahan baku berasal dari saripati tumbuhan yang alami dan sebagian lainnya berasal dari apa yang dihasilkan hewan tanpa menyakiti hewan tersebut seperti susu, madu, lanolin, dan beeswax.

Berikut jenis produk perawatan tubuh dan kecantikan yang sangat lengkap diproduksi oleh Oriflame  dari harga premium sampai produk dengan harga yang terjangkau:
Perawatan Kulit

Produk perawatan kulit Oriflame terdiri dari:

a.       Produk perawatan kulit dasar yang dibedakan berdasarkan pada peruntukan jenis kulit. Misal untuk jenis kulit usia remaja 15+ dengan kondisi berminyak/bermasalah menggunakan rangkaian produk Pure Skin, sedangkan untuk kulit sensitif (semua usia) bisa menggunakan rangkaian produk Optimals Sensitive.
b.      Produk perawatan kulit lanjutan (anti penuaan) yang peruntukannya berdasarkan usia pemakai:
1.       Usia 25+ menggunakan produk Skindividual.
2.       Usia 30+ memakai rangkaian produk Optimals Time Relax.
3.       Usia 35+ menggunakan rangkaian produk Royal Velvet maupun Ecollagen dan ditambah langkah ekstra perawatan menggunakan Dermo Professional Micro-dermabrasion Kit.
4.       Usia 40+ memakai produk Lift Expert dan Diamond Cellular Anti-Ageing Cream, dengan ditambah perawatan ekstra menggunakan Dermo Professional Bio-peeling Kit.
5.       Usia 45+ menggunakan rangkaian produk Time Reversing.
c.       Produk perawatan kulit lanjutan (kebutuhan khusus) untuk semua usia antara lain perlindungan tinggi terhadap UV menggunakan Optimals Day Shield SPF 30. Optimals Seeing is Believing Multi Benefits Eye Cream digunakan untuk lingkaran gelap, garis-garis halus dan kulit menggantung di mata. Bintik hitam di wajah menggunakan Even Out Face Cream SPF 20. Dan warna kulit tidak merata dapat menggunakan rangkaian Optimals White.
d.      Produk perawatan kulit dasar dengan harga yang terjangkau dan dibedakan berdasarkan pada peruntukan jenis kulit untuk semua usia. Sebagai contoh: jenis kulit berminyak menggunakan rangkaian Tea Tree Purifying, jenis kulit normal/kering memakai rangkaian produk Natural Skincare, dan kulit normal/kombinasi dapat menggunakan rangkaian Grape Antioxidant.
Men’s Corner

Anggapan Oriflame  hanya untuk wanita adalah SALAH BESAR, buktinya Oriflame  memiliki koleksi produk berkualitas yang dikhususkan bagi kebutuhan pria dari ujung rambut sampai ujung kaki, yang dikemas dalam rangkaian North for Men, Deep Impact, S8, S8 Night, Eclat for Men, dsb. Produk perawatan kulit harian bagi pria ini yang tersedia meliputi shampoo, shower gel, spray deodorant anti-perspirant, shaving foam (busa bercukur), face wash, soap bar, roll-on deodorant anti-perspirant, shaving gel (gel bercukur), razor (alat cukur), after shaving balm, lotion tabir UV.
Wewangian Pria

Wewangian pri produk Oriflame  dikelompokkan ke dalam 3 jenis wewangian yaitu Floral, Oriental, dan Woody. Wewangian tipe floral antara lain Free Attitude Eau de Toilette, Midsummer Man Eau de Toilette, S8 Eau de Toilette, S8 Night Eau de Toilette. Sedangkan tipe oriental meliputi antara lain Embrace Him Eau de Toilette, Ascendant Eau de Toilette, Eclat for Men Eau de Toilette. Dan tipe Woody meliputi antara lain Signature Eau de Toilette dan Soul Eau de Toilette.
Wewangian Wanita

Koleksi wewangian Oriflame yang diperuntukkan wanita  dikelompokkan menjadi 4 jenis yaitu Aromatic, Citrus, Oriental, Woody. Wewangian tipe aromatic antara lain terdiri dari Miss O Fashion Princess Eau de Toilette , Miss O Club PrivĂ© Eau de Toilette, Divine Eau de Toilette, Giordani Gold Eau de Toilette, Embrace Her Eau de Toilette. Koleksi wewangian tipe citrus antara lain Sun Eau de Toilette, Aromabliss Awakening Eau de Toilette. Sedangkan wewangian tipe Oriental antara lain Giordani White Gold Eau de Toilette, Petal Quartz Eau de Toilette, Precious Eau de Parfum. Dan koleksi wewangian Oriflame  tipe woody antara lain Divine Sensual Eau de Parfum, Eclat Women Eau de Toilette.
Tata Rias

Koleksi tata rias Oriflame  sangat lengkap mulai dari tata rias untuk bibir, wajah, mata, kuku, termasuk perawatan untuk kuku juga tersedia. Koleksi tata rias Oriflame  tersedia dalam rangkaian koleksi Oriflame  Beauty, Giordani Gold, dan Visions V*.
Toiletries

Koleksi toiletries Oriflame sangat banyak yang dapat dikelompokkan menjadi 10 jenis kategori:

1.       Perawatan Rambut (Hair Care) yang terdiri dari shampoo, conditioner, styling products, styling tools, dan perawatan ekstra (hair treatments). Produk perawatan rambut ini tersedia dalam rangkaian koleksi Hair X, Hair Styling, dan Nature Hair Care.

2.       Perawatan tubuh (Body Care), koleksi perawatan tubuh Oriflame meliputi roll-on anti-perspirant, body lotion, body cream, body peeling, body wash, deodorant body spray, shower gel, soap, body care tools. Produk perawatan tubuh ini tersedia dalam rangkaian koleksi Discover, Milk & Honey Gold, Nature Bath & Shower, Swedish Spa, Silk & Cashmere, Body care, Body & Mind, Oriflame Bath & Shower, dan Silk Satin Radiance.

3.       Perawatan Gigi (Dental Care), koleksi perawatan gigi Oriflame terdiri dari pasta gigi dan sikat gigi untuk dewasa dan anak-anak dalam rangkaian koleksi OptiFresh dan OptiKid.

4.       Perawatan Kaki (Foot Care), koleksi perawatan ini antara lain terdiri dari Overnight Moisturising Foot Cream, Relaxing Foot Bath, Heel Relief Cream, Foot Care Pumish Brush, dsb dalam rangkaian koleksi Foot Care (Memperbaiki, Melembabkan, Menghaluskan).

5.       Perawatan Tangan (Hand Care), koleksi perawatan tangan meliputi antara lain 2 in 1 Hand & Nail Cream, Reviving Hand Treatment Mask, One Step Hand Recovery for Rough & Dull Skin, dsb dalam rangkaian koleksi Handcare.

6.       Perawatan Bayi & Anak-anak (Kids & Baby Care), produk perawatan bayi terdiri dari Baby Cleansing Bar, Baby Oil, Baby Bedtime Bath, Baby Talc, dan Baby Refreshing Lotion. Sedangkan produk perawatan anak-anak terdiri dari Oriflame Hippo Soap, Oriflame Kids Detangling Hair Spray, Oriflame Kids Tear-free Hair & Body Wash, dan Oriflame Kids Bubble Bath.

7.       Perawatan Khusus Anti-selulit (Anti-cellulite Care), koleksi perawatan anti-selulit dan menjaga kekencangan kulit tubuh antara lain terdiri dari Anti-cellulite Massager, Perfect Body Beauty Bust, dan Perfect Body Anti-stretch Mark Cream dalam rangkaian koleksi Perfect Body (Untuk menjadikan tubuh Anda kian sempurna), Body Care, dan Swedish Spa.

8.       Perawatan Khusus Pencukuran Bulu (Depilation), produk perawatan pencukuran bulu ini meliputi antara lain Schick Lady Protector Razor, Silk & Smooth After Depilation Soothing Lotion, Silk & Smooth Body Lotion Hair Minimising Complex, dan Silk & Smooth Shower & Shave Cream, dalam rangkaian kolaksi Silk & Smooth.

9.       Perawatan Daerah Kewanitaan (Intimate Care), produk perawatan daerah kewanitaan meliputi Feminelle Gentle Intimate Wash, Feminelle Soothing Intimate Wash, dan Feminelle Soothing Intimate Cream, dalam rangkaian koleksi Feminelle.

10.   Perawatan Perlindungan terhadap Sinar Matahari (Sun Care), produk perawatan ini meliputi antara lain SOL Family 50 High Sun Cream, SOL Family 25 Medium Sun Cream, dan SOL Kids 25 Medium Coloured Sun Spray, dalam rangkaian koleksi SOL.

0 komentar:

Posting Komentar