Pages

Subscribe Twitter

Mencoba bisnis Online di Rumah


Di sela-sela kesibukan mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan sehari-hari di rumah, saya selalu menyempatkan diri membuka-buka internet. Suatu ketika pada saat browsing, saya lihat ada sesuatu yang menarik di salah satu situs. Yaitu artikel mengenai seorang ibu rumah tangga yang berhasil sukses bekerja di rumah secara online! Wow…

Dalam hati saya langsung bergumam, “Mungkin ini yang selama ini saya cari untuk bisa mewujudkan impian dan cita-cita saya”. Bekerja di rumah, mendapatkan penghasilan dari rumah.

Dear moms…. kayaknya kita semua sama deh, sebagai seorang wanita, ibu rumah tangga ataupun wanita karier, remaja putri maupun berkeluarga, bahkan mahasiswa sekalipun pasti punya “impian-impian” seperti ini:

Nah saya pun begitu. Maka begitu saya baca dengan seksama semua penjelasan, testimoni, dan profil bisnis/perusahaan, tanpa pikir panjang saya langsung putuskan untuk mencoba bisnis ini.

Tiap malam/siang setelah anak saya tidur, saya pun langsung pelajari dengan seksama cara kerja bisnis online ini. Mulai dari cara membuat web, berpromosi online, men-cek prospek/member baru di web site, serta mengenali keutamaan produk-produk bisnis ini.

Memang sih harus banyak membaca, mencoba dan belajar agar bisnis cepat menghasilkan. Tapi ini sungguh menarik, dan merupakan tantangan baru yang belum pernah saya alami.

Asyik deh…. ;)

0 komentar:

Posting Komentar