Pages

Subscribe Twitter

Potensi Penghasilan Besar


Potensi Penghasilan Besar

Warta Bisnis pernah memuat 100 pemasar berpenghasilan tertinggi dan beberapa di antaranya adalah distributor ML*M. Walaupun data akuratnya masih perlu dikaji ulang, tetapi berita itu menunjukkan bahwa industri ML*M bukan hanya omong kosong. Hal senada juga diungkapkan pula oleh Andrias Harefa, seorang penulis buku-buku best seller. Andrias menulis bahwa distributor ML*M memiliki penghasilan rata-rata di atas penghasilan dokter spesialis, entertainer, arsitek, pengacara, pekerja IT, konsultant dan headhunter. Walaupun profesi sebagai distributor ML*M relatif baru di Indonesia, tetapi mulai menunjukkan potensinya.

Oriflame sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1987 loh, dan merupakan salah satu pionir M*LM di Indonesia. Oriflame juga terdaftar di APLI, semua perusahaan M*LM yang menjalankan sistem M*LM MURNI harus terdaftar di APLI demi menjaga kredibilitasnya. Dan tidak semua perusahaan M*LM berani mendaftar di APLI, karena tidak menjalankan sistem M*LM secara murni.

Jika melihat marketing plan bisnis yang ditawarkan, bisnis ML*M menawarkan potensi penghasilan tidak terbatas. ML*M menawarkan potensi penghasilan tidak terbatas. Ini memberikan dorongan besar bagi siapa pun yang memimpikan kekayaan. ML*M memberikan peluang bisnis siap pakai dengan potensi penghasilan besar yang bisa ditekuni oleh banyak orang dari berbagai macam latar belakang.

Suatu pertanyaan bisa jadi muncul, “dari mana perusahaan bisa memberikan profit begitu besarnya bagi para distributornya?” Sebuah perusahaan ML*M berani memangkas biaya promosi dan memotong jalur distribusi yang panjang yang biasa didapati pada perusahaan-perusahaan konvensional. Biaya promosi dan pemotongan jalur distribusi dialokasikan ke para mitra kerjanya (distributornya) atas jasa mereka memperkenalkan dan menjual produk perusahaan. Inilah alasan sebuah perusahaan jaringan berani memberikan penghasilan tanpa batas untuk seluruh distributornya/membernya.

Oriflame pun memberikan banyak sekali keuntungan dan pembagian bonus bagi Consultantnya. Mulai dari keuntungan langsung dalam penjualan, hadiah produk, promo-promo yang menarik setiap bulannya. Dan sebagai bonus atas performance group yang sudah kita bangun, Oriflame mentransfer tiap bulan kepada kita bonus bulanan. Belum lagi Cash Reward jika mencapai posisi Director keatas. Tiket gratis perjalanan keluar negeri. Hadiah mobil. Kesempatan menghadiri Seminar-seminar yang diadakan di hotel berbintang 5 baik di dalam negeri atau di luar negeri. Yang lebih penting, Oriflamesangat menghargai Consultantnya. Gak rugi deh gabung di Oriflame ;-)

0 komentar:

Posting Komentar