Pages

Subscribe Twitter

MLM akan Terus Tumbuh


MLM akan Terus Tumbuh

Industri M*LM akan terus tumbuh berkembang seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memperoleh kekayaan dan kebebasan waktu. Industri  M*LM menawarkan konsep kerja fleksibel yang tidak dimiliki perusahaan konvensional. Saya tetap percaya bahwa pemasaran dengan sistem jaringan adalah pola permasaran baru yang sangat unik. Sepuluh sampai limabelas tahun yang akan datang, Industri  ini akan berkembang pesat. Di Amerika dan Eropa, Industri  ini ditunjang dengan sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang canggih. Mereka menjalankannya dengan sistem perdagangan e-commerce. Di Indonesia, Industri M*LM memberikan lapangan pekerjaan baru dan potensi ekonomi luar biasa. Masih ingat bencana tsunami Aceh? Ada beberapa perusahaan M*LM yang memberikan sumbangannya dari badan amal perusahaan.

Oriflame pun selalu memperhatikan bidang-bidang sosial. Seperti yang baru-baru ini, Oriflame mendukung Yayasan Tunas Cendekia dengan ikut menyumbang ke Panti Roslin, sebuah Panti Asuhan di Kupang.

Perkembangan ekonomi global ke Asia dan pertumbuhan teknologi informasi hebat telah mendorong Industri  M*LM berkembang demikian pesat.

Saya melihat kecenderungan yang baik alasan orang-orang memilih bergabung di Industri  M*LM. Ada beberapa poin penting yang membuat disributor tumbuh pesat bak jamur di musim hujan. Orang lebih memilih kebebasan karena M*LM menawarkan konsep fleksibel. Para distributor bekerja tanpa kantor dan bisa mengembangkan usaha di mana pun mereka berada. Dari segi waktu, mereka bekerja tanpa diatur oleh jam seperti pada perusahaan maupun instansi pemerintah. Modal yang diinvestasikan ke dalam Industri ini pun relatif kecil.

0 komentar:

Posting Komentar